Selasa, 28 Juli 2020

COVID -19 Dimata sebagian Masyarakat

Situasi Terkini Perkembangan Coronavirus Disease (COVID-19) 21 ...

Covid-19 sebuah virus mematikan bagi orang yang memiliki imun yang lemah karna virus ini menyerang imun tubuh seseorang. dimulai awal tahun 2020 diIndonesia mulai terdapat covid-19 ditanfai dengan adanya masyarakat indonesia yang terjangkit virus ini. sampai pemerintahan indonesia melakukan lock down dimana negara lain tidak dapat masuk keindonesia begitu juga sebaliknya.

Namun disebagian besar masyarakat indonesia tidak peduli dengan adanya covid-19 walaupun dengan banyak wejangan agar tidak keluar rumah. masyarakat indonesia berfikir jika saya tidak keluar rumah bagaimana kehidupan saya berlanjut??? bagaimana dengan anak-anak saya??? keluarga besar ini siapa yang nanggung biaya kehidupan nya??

Disaat banyak propaganda yang membuat masyarakat indonesia acuh tak acuh pemerintah mengeluarkan anggaran bantuan untuk para kalangan masyarakat menengah ke bawah berupa : beras dan nominal duit.
namun tidak merata...

Dari bulan 4 sampai 6 dibulai juli Covid-19 diindonesia makin merajalela namun masyarakat indonesia sebagian besar sudah tidak peduli, sampai pemerintah mengeluarkan the normal. masyarakat indonesia khusus nya jakarta, jalanan hari 1 the new normal di daerah jl. raya bogor daerah kramat jati langsung macet parah.

banyak berfikir covid-19 menjadi alasan politik... berbisnis secara ilegal.

jika ada salah ucapan yang tidak pantas mohon maaf

1 komentar:

  1. Intinya selalu mawas diri, jaga kesehatan, jaga kebersihan. Semoga Indonesia cepat pulih ��

    BalasHapus